Bisnis

Mulai bisnis fotografi Anda dari rumah

Siapa pun dengan peralatan dan keterampilan kamera yang tepat dapat mendirikan bisnis rumahan dan fotografi pasar. Cukup ubah ruangan di rumah Anda menjadi kantor, dan kemudian Anda bisa langsung bekerja.

Dengan teknologi modern berupa kamera digital single-lens reflex (SLR), Anda bahkan tidak memerlukan kamar gelap. Anda hanya membutuhkan PC dan perangkat lunak pengedit foto. Standarnya adalah Adobe Photoshop.

Anda tidak perlu bingung dengan peralatan yang tidak Anda butuhkan. Anda dapat menyewa peralatan berdasarkan dan saat Anda membutuhkannya. Anda memiliki kebebasan untuk bekerja paruh waktu untuk sementara waktu sehingga Anda dapat mengabdikan diri penuh waktu untuk fotografi. Semua yang Anda butuhkan untuk menjadi fotografer yang serius. Ada dua jenis fotografer yang mencari nafkah dari fotografi, fotografer serius dan fotografer sangat serius. Anda selalu dapat menandai tautan ini dan kemudian Anda dapat dengan cepat mengakses semua yang Anda butuhkan kapan saja dari sini.

Sementara keterampilan teknis yang dibutuhkan untuk membuat fotografer sukses tidak pernah semudah ini, aspek lain telah mengubah pekerjaan. Pasar untuk foto dari hampir setiap jenis telah berkembang, dan dunia tampaknya memiliki selera yang tak terpuaskan untuk foto. Namun, harga telah jatuh dengan pelebaran jaringan pemasaran. Dibutuhkan fotografer di berbagai bidang. Misalnya, banyak orang menggunakan situs web mobil, mereka tidak ada sepuluh tahun yang lalu, dan mereka menjual produk mereka sebagai hasil fotografi. Kamera yang digunakan oleh para penyelam sekarang memiliki kualitas yang sangat baik, dan meskipun pada awalnya mahal, mereka membentuk pasar baru. Orang-orang merayakan acara-acara khusus lebih banyak melalui fotografi, daripada yang mereka lakukan bertahun-tahun yang lalu. Pasar perjalanan dan periklanan membutuhkan lebih banyak bidikan lanskap, perjalanan, dan alam.

Sekarang lebih mudah dari sebelumnya untuk mengubah impian Anda menjadi kenyataan dan menciptakan bisnis yang bermanfaat melalui hobi yang penuh gairah. Namun, di dunia modern saat ini, ada lebih dari sekadar mengarahkan kamera dan mengambil gambar. Anda harus terbiasa dengan taktik pemasaran, di sini pemasaran secara sederhana berarti memindahkan kepemilikan produk, dalam hal ini gambar dari pembeli kepada penjual. Anda juga perlu menyadari setiap kesenjangan pasar lokal di daerah Anda. Anda juga harus mencoba untuk berada di atas harga pesaing Anda, meremehkan fotografer yang ada adalah salah satu pilihan, tetapi mengabaikan untuk menghargai keterampilan Anda dan tidak membebankan biaya yang cukup untuk menutupi biaya overhead adalah masalah lain sepenuhnya. Ingat ini, ini poin penting.

Gunakan keahlian Anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari bisnis dan putuskan apa yang Anda inginkan darinya. Menulis rencana bisnis membantu Anda tetap fokus pada area yang secara khusus ingin Anda manfaatkan. Sebuah rencana bisnis membantu Anda menentukan tujuan dan strategi Anda, dan itu akan diubah dan diperbarui, tetapi itu akan membantu Anda menjaga segala sesuatunya tetap teratur. Anda kemudian dapat merujuknya ketika hal-hal menjadi membingungkan atau rumit. Rencana bisnis setiap orang akan berbeda, karena setiap tujuan akan berbeda, tetapi ada beberapa faktor umum yang membentuk rencana bisnis yang baik yang akan membantu bisnis Anda berkembang. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengembangkan sikap profesional untuk bisnis Anda, yang tidak hanya membantu Anda meningkatkan keuntungan Anda, tetapi juga membantu Anda membiayai bisnis Anda.

Untuk fotografer, itu harus menyertakan, nama bisnis Anda, atau nama bisnis, dengan detail lengkap dari lokasi bisnis yang diusulkan, salinan logo Anda, serta detail pemberitahuan hak cipta Anda. Apa bentuk bisnis yang Anda usulkan (kepemilikan tunggal, kemitraan, korporasi, atau LLC). Ini harus diikuti dengan daftar isi yang berfokus pada urutan logis. Ada sumber daya yang akan memberi Anda lebih banyak detail tentang lokasi syuting yang menguntungkan seperti itu

Maka itu harus menjadi jenis bisnis yang ingin Anda kejar, dalam jumlah yang cukup detail, dan harus berisi layanan yang ingin Anda berikan. Bagian ini harus mencakup aturan atau metode di masa mendatang yang ingin Anda jelajahi, sambil memperjelas tujuan Anda. Ini agar Anda dapat memeriksa nanti jika tujuan Anda berada di jalur yang benar, atau jika Anda keluar jalur.

Jika Anda pernah berpikir Anda mungkin memerlukan bantuan keuangan, Anda harus menyertakan riwayat pekerjaan pribadi Anda.

Anda juga harus menentukan rencana pemasaran yang jelas dan ringkas yang harus menunjukkan bagaimana hal itu akan membedakan bisnis Anda dari pesaing Anda. Anda harus dapat menentukan siapa pelanggan Anda nantinya, serta di mana pasar Anda berada, seperti grosir, eceran, atau kombinasi keduanya. Anda juga harus dapat menentukan sendiri berapa lama jenis pasar ini akan tersedia.

Bagian berikutnya harus dengan jelas mengidentifikasi oposisi Anda, serta kekuatan dan kelemahannya. Ini harus mencakup cara-cara di mana Anda mungkin dapat memanfaatkan celah pasar apa pun di area spesifik tempat Anda tinggal. Sebuah bagian harus mengikuti ini tentang bagaimana Anda berniat untuk memasarkan dan mempromosikan layanan individu Anda.

Sertakan slide keuangan tentang bagaimana Anda ingin mengelola penagihan harian perusahaan. Bagaimana Anda bermaksud memberi harga pada layanan Anda, dan faktor apa yang memengaruhi struktur penetapan harga ini, yang mencakup bagian tentang struktur keuangan pesaing Anda. Ini berarti cukup banyak pekerjaan detektif serta pekerjaan rumah. Mintalah teman Anda untuk meminta penawaran dari kompetisi lokal. Atau coba pendekatan yang lebih langsung, beri tahu pesaing Anda bahwa Anda berniat untuk memulai bisnis baru, dan bahwa Anda tidak ingin melemahkan mereka, karena ini akan memotong kue untuk semua orang. Mereka mungkin menawarkan dengan sangat baik untuk membantu Anda membangun struktur penetapan harga yang menjamin penghidupan setiap orang. Ini adalah kepentingan mereka untuk membantu. Tidak semua orang akan bekerja sama, tetapi ini dapat berarti bahwa Anda dapat memperoleh gambaran yang lebih jujur ‚Äč‚Äčtentang faktor-faktor pasar yang mengatur wilayah Anda.

Buat daftar semua peralatan yang Anda perlukan di tahun pertama Anda, serta bagaimana dan di mana Anda ingin membelinya. Catat setiap kesulitan yang mungkin timbul dalam memperoleh persediaan Anda. Perhatikan jika harga persediaan Anda mengalami fluktuasi musiman, ini dapat membantu memengaruhi pembelian Anda. Anda harus menuliskan lisensi lokal apa pun yang diperlukan, serta batasan zonasi apa pun, yang dapat membatasi pertumbuhan bisnis Anda. Tetangga Anda mungkin tidak senang dalam prosesi pelanggan ke pintu Anda, lihat apakah mereka dapat membatasi layanan Anda. Lakukan studi tentang semua persyaratan asuransi bisnis Anda.

Bagian terakhir harus dikhususkan untuk bagaimana Anda ingin mendanai pertumbuhan bisnis Anda, serta mengisolasi kebutuhan keuangan Anda. Ini harus mencakup proyeksi penghasilan Anda di masa depan, serta penilaian yang akurat atas pengeluaran Anda. Ini harus dievaluasi setiap bulan untuk tahun pertama, dan setiap tahun untuk tiga tahun berikutnya. Aspek penting dari laporan keuangan adalah menilai titik impas bisnis Anda, dengan kata lain jumlah minimum yang harus Anda keluarkan untuk membayar pengeluaran Anda.

Tujuan dari dokumen-dokumen ini adalah untuk memungkinkan Anda mempublikasikan elemen-elemen penting dari bisnis Anda dan, dengan melakukan itu, akan membantu Anda untuk dapat dengan cepat menilai keberhasilan tujuan bisnis Anda. Jika Anda tidak jelas tentang tujuan Anda, Anda tidak dapat membuat rencana untuk mencapai keberhasilan tujuan tersebut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button