Bisnis

Mulai lini pemakaian topi Anda sendiri – 7 hal yang perlu diketahui

Dalam 10 tahun saya membuat pakaian adat dan pakaian topi, saya tidak ingat berapa banyak orang yang menelepon untuk meminta bantuan memulai lini pemakaian topi mereka sendiri. Mereka semua berpikir mereka punya ide bagus. Kebanyakan dari mereka hanya memiliki sedikit atau tidak memiliki uang sama sekali. Dan tak satu pun dari mereka memiliki gagasan tentang apa yang diperlukan untuk membuatnya menjadi salah satu perusahaan paling kompetitif di Amerika. Pertanyaan pertama yang selalu ditanyakan orang-orang ini adalah, “Berapa harga topi desain saya?” Dan selalu, saya memberi tahu mereka, selembut mungkin, ada banyak pertanyaan lain yang harus diajukan terlebih dahulu, dan biaya mungkin menjadi yang terakhir. Saya selalu memberikan pendapat jujur ​​saya kepada orang-orang ini sambil mencoba yang terbaik untuk mendorong mereka. Artikel ini merangkum semua saran yang saya berikan selama bertahun-tahun. Artikel selanjutnya akan membahas masing-masing langkah berikut secara lebih rinci.

#1: Kenali Pelanggan Anda

Ini mungkin hal terpenting yang harus dilakukan sebelum memulai bisnis apa pun! Anda harus menjawab pertanyaan berikut tentang pelanggan Anda:

1. Siapa yang mungkin menjadi pelanggan Anda?

2. Berapa umur mereka?

3. Ada berapa?

4. Dimana mereka berbelanja?

5. Seberapa sering mereka berbelanja?

6. Berapa yang cenderung mereka keluarkan saat berbelanja topi atau topi?

7. Apa yang umum di antara orang-orang ini sekarang?

Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini menentukan di mana Anda akan menjual topi Anda, desain mana yang sesuai, berapa banyak topi yang dapat Anda jual, dan berapa harganya.

#2: Kenali pesaing Anda

Hal terpenting kedua yang harus dilakukan sebelum memulai bisnis apa pun! Anda harus menjawab pertanyaan berikut tentang pesaing Anda:

1. Siapa pesaing Anda?

2. Jenis topi dan desain apa yang mereka tawarkan sekarang?

3. Berapa biaya produk ini?

4. Di mana mereka menjual topi mereka?

5. Bagaimana mereka memasarkan topi mereka?

Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini menentukan desain mana yang harus Anda tawarkan, berapa banyak yang harus Anda beli, saluran distribusi apa yang harus Anda pertimbangkan, dan tempat pemasaran potensial yang harus Anda pertimbangkan saat meluncurkan lini produk topi Anda.

#3: Ketahui Rencana Pemasaran Anda

Jadi apa desain topi dekade terbaik Anda jika Anda tidak bisa mengeluarkan produk Anda di luar sana! Meluncurkan lini produk topi adalah tentang pemasaran. Biarkan saya memberi Anda contoh yang sangat sederhana. Saya punya klien, klien nyata yang namanya tidak bisa saya sebutkan. Orang-orang ini memiliki beberapa ide desain yang bagus. Jadi mereka bekerja sama dengan pemain poker, mempekerjakan orang PR yang terkait dengan industri hiburan. Kedua orang ini telah menghasilkan banyak minat pada produk mereka! Sebelum Anda menyadarinya, pasangan selebriti telah mengenakan desain mereka, dan sisanya adalah sejarah. Jadi brainstorming, jadilah kreatif, tuliskan nama Anda di sana! Siapa yang kamu kenal? Bisa jadi ROXY berikutnya, atau Quicksilver, atau bahkan NIKE!

#4: Cari tahu berapa biaya startup Anda

Jadi, Anda telah mengetahui siapa target pelanggan Anda, siapa pesaing Anda, desain topi apa yang ingin Anda luncurkan, dan Anda telah membuat kampanye pemasaran yang lebih kreatif. Sekarang saatnya menjawab beberapa pertanyaan terkait biaya:

1. Rekrutmen dan sewa kantor

2. Biaya kampanye pemasaran

3. Perjalanan diperpanjang

4. Ruang pameran perdagangan

5. Biaya Hubungan Produksi:

(i) Berapa biaya pengambilan sampel desain Anda?

(2) Kepada siapa Anda harus pergi untuk membuat prototipe?

(3) Biaya operasional produksi (Ini sangat tergantung pada berapa banyak topi yang ingin Anda produksi untuk peluncuran Anda. Untuk mendapatkan titik harga yang wajar, Anda perlu memesan setidaknya ratusan per desain. 25 topi bukanlah jumlah massal.)

No. 5: Pendanaan

Miliki rencana untuk memasarkan lini produk topi Anda; Anda tahu berapa biayanya; Sekarang Anda perlu tahu bagaimana membiayai proyek Anda. Kemungkinan sumber uang:

1. Tabungan Anda

2. Teman dan keluarga Anda

3. Hipotek aset Anda saat ini seperti rumah Anda

4. Temukan investor luar (walaupun ini bisa sulit untuk memulai garis mengenakan topi, tetapi Anda tidak pernah tahu)

5. Meminjam dari Bank (pinjaman SBA tersedia untuk pengusaha dalam banyak kasus)

#6: Ketahui tanggal peluncuran Anda

Dalam mode, waktu adalah segalanya. Apakah Anda meluncurkan lini pakaian topi Anda sendiri untuk musim Natal? Untuk musim kembali ke sekolah? Untuk tanggal empat Juli? Sebagian besar produksi luar negeri membutuhkan waktu 72 hingga 90 hari melalui angkutan laut. Katakanlah Anda memproduksi topi Anda di Cina. Tahukah Anda bahwa orang Tionghoa tutup hingga 15 hari selama Tahun Baru Imlek, yang terjadi pada tanggal yang berbeda, meskipun sebagian besar pada bulan Januari dan Februari, tergantung pada tahun?

#7: Tulis rencanamu

Anda memiliki semua potongan puzzle. Menuliskannya meningkatkan peluang Anda untuk sukses. Rencana Anda akan membuat Anda tetap fokus, memberi Anda gambaran besar serta detail yang perlu Anda perhitungkan. Dan jika Anda mencoba untuk mengamankan pembiayaan, rencana bisnis tidak hanya diperlukan, tetapi mutlak diperlukan!

Ini adalah pandangan yang disederhanakan dari langkah-langkah dasar yang perlu Anda ambil sebelum memulai rangkaian pemakaian topi Anda. Jadi berkreasilah dengan desain Anda; Jadilah teliti dalam pencarian Anda; Tepat dalam perencanaan Anda. Dan semoga beruntung! Pastikan untuk membaca artikel saya yang lain mengenai detail spesifik dari masing-masing poin di atas. Anda mungkin juga ingin memeriksa situs web saya untuk informasi tambahan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button