Bisnis

Status Kewirausahaan – 6 Alasan Mengapa Memulai Bisnis Sendiri adalah jalan yang harus ditempuh

Pernahkah Anda bermimpi menjadi bos bagi diri sendiri? Apakah Anda memiliki ide bisnis hebat yang ingin Anda lihat membuahkan hasil? Tidak ada waktu yang lebih baik untuk memulai bisnis selain sekarang! 14 juta wanita Amerika memiliki atau menjalankan bisnis; Bisnis milik perempuan mempekerjakan 27,5 juta orang. Menurut Women in Business Research Center, hampir setengah (46%) dari semua bisnis dimiliki oleh wanita atau setidaknya 50% adalah wanita. Wanita mengambil risiko dan sukses sebagai pengusaha!

Pengusaha wanita saat ini adalah inovator, pemecah masalah, dan penguasa masa depan mereka. Hampir 60% wanita yang telah beralih dari pekerjaan tradisional ke dunia wirausaha mengatakan bahwa tidak ada yang dapat menarik mereka ke dunia usaha. Berpikir untuk mengejar proyek Anda sendiri? Berikut adalah enam alasan pendorong mengapa kewirausahaan adalah jalan terbaik:

1. Kemandirian finansial

Kewirausahaan telah terbukti menjadi alat utama yang digunakan individu untuk mencapai kebebasan finansial. Salah satu cara tercepat untuk membangun kekayaan adalah dengan memulai bisnis. 74% orang kaya adalah pemilik bisnis (bukan karyawan). Dari legenda seperti Madam CJ Walker hingga visioner terkenal di zaman kita seperti Bill Gates dan Michael Dell, kami memiliki banyak bukti bahwa individu telah menggunakan pekerjaan mereka untuk menciptakan jutaan bahkan miliaran dolar dalam kekayaan pribadi. Meskipun tidak semua bisnis merupakan perusahaan bernilai miliaran dolar, kami melihat kesuksesan luar biasa pada individu yang usaha bisnisnya menghasilkan arus kas sederhana yang hasil bisnisnya memungkinkan mereka melunasi utang, mengirim orang yang dicintai ke perguruan tinggi, rekening pensiun finansial, dan banyak lagi.

2. Buat banyak aliran pendapatan

Ini adalah salah satu favorit saya! Sebagai pemilik bisnis, Anda memiliki banyak pilihan di ujung jari Anda. Anda dapat memanfaatkan pengetahuan dan pengalaman Anda untuk menciptakan berbagai sumber pendapatan dari satu ide. Mari kita ambil contoh kue sederhana. Katakanlah gairah Anda adalah membuat kue ceri. Semua orang suka dan memesan pai ceri Anda setiap saat. Anda telah memutuskan bahwa Anda dapat menghasilkan uang tambahan dengan menjual pai ceri yang lezat, jadi Anda mengenakan biaya $10 per pai dan orang-orang dengan senang hati membayarnya. Pekerjaan sangat bagus! Tapi jangan berhenti di situ. Anda dapat menciptakan jalan penghasilan tambahan dengan membagikan beberapa “rahasia” Anda dengan mengajar kelas pembuatan kue, menjual buku resep tentang kue atau kue kering, meminta toko lokal dan/atau rantai untuk menyimpan kue di rak mereka, menyediakan layanan katering, menunjukkan yang lain bagaimana Memulai bisnis pai mereka sendiri, memulai bisnis pai ceri pesanan melalui pos, menjual aksesori pembuatan pai dan barang-barang kue khusus, daftarnya terus berlanjut. Saya baru saja membuat daftar 7 aliran pendapatan potensial dari satu ide. Pikirkan tentang bisnis yang ingin Anda mulai. Berapa banyak sumber pendapatan yang dapat Anda identifikasi?

3. Fleksibilitas

Sebagian besar, sebagai pemilik bisnis, Anda memiliki fleksibilitas untuk bekerja kapan pun Anda mau, sesuai keinginan Anda, dan dalam beberapa kasus di mana pun Anda inginkan. Women in Business Research Center memberi tahu kami bahwa 51% wanita mengatakan alasan utama mereka memulai bisnis adalah menginginkan lebih banyak fleksibilitas. Anda dapat menentukan jadwal kerja Anda; Jika kewajiban keluarga penting, Anda akan memiliki kemampuan untuk menghadiri acara dan acara yang menarik minat Anda tanpa harus meminta orang lain untuk mengambil cuti. Anda adalah manajernya! Penulis dapat mengerjakan naskah sementara putrinya bermain sepak bola menggunakan laptop. Konsultan dapat menjadwalkan klien tentang aktivitas yang Anda sukai dan tidak ingin Anda lewatkan. Apa yang paling penting bagi Anda? Apakah Anda melewatkan kegiatan penting karena kurangnya waktu dan tugas pekerjaan? Apakah Anda melewatkan sesuatu yang penting karena komitmen kerja berkali-kali? Tindakan Anda sendiri mungkin menjadi kunci untuk berhenti menjadi, tetapi alih-alih mengendalikan hidup Anda dan hidup dalam kelimpahan tanpa penyesalan.

4. Keuntungan pajak

Banyaknya keuntungan pajak yang diakui oleh para pengusaha menjadi alasan dalam diri mereka untuk memulai usaha. Pemerintah lebih memilih usaha kecil dan benar-benar ingin membantu Anda sukses! Anda dapat menuai manfaat pajak terbesar dengan berkonsolidasi. Saat memutuskan badan hukum mana yang paling sesuai dengan bisnis Anda harus didiskusikan dengan penasihat pajak Anda, saya sangat menyarankan untuk memasukkannya ke dalam hampir semua bisnis. Usaha kecil memenuhi syarat untuk mengurangi biaya kendaraan termasuk jarak tempuh, depresiasi, kantor pusat, aset pribadi, hiburan, perjalanan dan pengurangan pensiun. Pengeluaran biasanya dapat dikurangkan jika pengeluaran itu “biasa, perlu, dan masuk akal”. Satu perbedaan mendasar antara perpajakan karyawan versus majikan adalah bahwa karyawan dikenai pajak sebelum pengeluaran mereka sementara bisnis dikenai pajak setelah pengeluaran mereka. Itu perbedaan besar! Sekali lagi, ada baiknya mendiskusikan masalah pajak tertentu dengan penasihat yang memenuhi syarat karena mereka layak untuk investasi, ditambah mereka dapat dikurangkan!

5. Tujuan

Beberapa dari kita dipanggil ke pasar dengan cara yang sama seperti orang lain dipanggil ke medis, pendidikan, atau profesi lainnya. Keinginan terdalam Anda untuk memulai bisnis Anda sendiri mungkin karena alasan tertentu yang direkomendasikan oleh Tuhan. Produk atau layanan Anda bisa persis seperti yang dibutuhkan jutaan orang! Dimana gairah Anda sering terletak pada tujuan Anda. Jangan lewatkan kesempatan. Jangan berkecil hati dengan kurangnya sumber daya (waktu, uang, tenaga, dll…). Ketentuan akan tersedia untuk melihat Anda selama musim yang sesuai. Pikirkan semua hal menakjubkan yang kita miliki hari ini yang bahkan tidak dapat kita bayangkan hidup tanpa jembatan, pesawat, listrik, daftarnya terus berlanjut. Semuanya berawal dari sebuah visi, sebuah konsep di benak seseorang yang memiliki passion dan tujuan untuk memproyeksikannya. Pekerjaan Anda dapat menjadi katalisator yang diperlukan untuk perubahan positif dalam banyak kehidupan. Apa ide hebatmu? Dunia sedang menunggu!

6. Tantangan dan hadiah

Jangan salah, berwirausaha itu sulit, kerja keras. Ini adalah tantangan, tetapi sangat bermanfaat. Tahap awal memulai bisnis Anda sendiri bisa menjadi hal tersulit yang pernah Anda lakukan dalam hidup Anda dan juga menjadi salah satu pengalaman yang paling berharga. Sebagai seorang pengusaha, Anda dapat melihat hasil langsung dari bisnis Anda, secara instan dan dari waktu ke waktu. Pengusaha sukses melihat tantangan sebagai peluang untuk sukses. Mungkin sudah waktunya untuk melangkah keluar dari keyakinan, jauh dari rasa aman dari pekerjaan tetap di dunia wirausaha. Ada banyak organisasi yang misi utamanya adalah membantu Anda sukses dalam perjalanan kewirausahaan Anda. Intinya ya, ada tantangannya, tapi terlepas dari tantangannya, Anda tidak harus melakukan semuanya sendiri. Tanyakan kepada pengusaha mana pun, dan mereka akan meyakinkan Anda bahwa imbalannya jauh lebih besar daripada tantangannya setiap hari.

Saya sangat berharap bahwa Anda termotivasi untuk memulai bisnis Anda sendiri apakah itu sebagai cara paruh waktu untuk mendapatkan penghasilan tambahan atau sebagai usaha penuh waktu. Ada banyak sumber daya yang tersedia untuk membantu Anda dalam upaya Anda. Dalam Perpisahan, saya ingin berbagi dengan Anda salah satu kutipan favorit saya oleh Teddy Roosevelt dari pidato yang dia berikan pada tahun 1910.

~ “Bukan kritikus yang penting: bukan orang yang menunjukkan bagaimana orang kuat goyah atau di mana pelaku bisnis bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik. Penghargaan diberikan kepada orang yang sudah berada di alun-alun, yang wajahnya dirusak oleh debu, keringat, dan darah, yang bekerja dengan gagah berani, dan salah Itu dipersingkat lagi dan lagi, karena tidak ada upaya tanpa kesalahan atau kelalaian, tetapi siapa yang tahu antusiasme yang besar, dan pengabdian yang besar, yang memberikan dirinya untuk tujuan yang mulia ; siapa, yang terbaik, tahu, pada akhirnya, kemenangan pencapaian besar, dan siapa, paling buruk Adverbia, jika dia gagal, setidaknya gagal dengan berani, sehingga dia tidak akan pernah mendapatkan tempatnya dengan jiwa-jiwa dingin dan pemalu yang tahu bukan kemenangan atau kekalahan.”

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button